20.10.2010, Microsoft Gelar Kampanye Office 2010

Jakarta – Bertepatan dengan tanggal 20 Oktober 2010, Microsoft Indonesia menggelar beberapa kegiatan interaktif bagi pengguna Office 2010. 10 lokasi jadi pusat gelaran ini…..
Kegiatan pertama adalah ‘20.10 dengan Office 2010’. Haswar Hafid, Office Product Marketing Manager, Microsoft Indonesia, dalam keterang tertulis yang diterima detikINET, Rabu (20/10/2010), mengatakan kegiatan ini digelar di 10 gerai Coffee Bean di Jakarta.

Dalam kampanye itu, 20 pengunjung pertama Coffee Bean setelah pukul 19:30 WIB akan mendapatkan kopi gratis, merchandise eksklusif serta tips-trik dari Microsoft. Syaratnya? Cukup tunjukkan Office 2010 asli yang digunakan.

“Tepat pada jam 20.10, Microsoft Indonesia juga sudah menyiapkan kejutan spesial bagi para pengunjung beruntung di setiap outlet Coffee Bean yang ditunjuk,” lanjut Haswar.

Momen penanggalan yang unik ini juga digunakan Microsoft untuk mulai mengenalkan kampanye ‘Minta yang Ori’. “Kami juga ingin memberikan gambaran secara lebih jernih kepada konsumen yang selama ini mengeluhkan harga piranti lunak. Padahal jika konsumen jeli, harga dari piranti lunak orisinal sangatlah  ekonomis,” Haswar mengatakan.

Sebagai contoh, Haswar menjelaskan bahwa dengan Rp 800.000-an, pengguna kini bisa mendapatkan Microsoft Office Home & Student 2010. Produk itu pun boleh diinstal pada tiga komputer yang berbeda di dalam satu rumah.

Ingin tahu lebih lanjut soal kampanye ini? Microsoft berjanji akan menyampaikan update melalui account resmi Twitter @idesaya.

sumber:detiknet.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s