Hari Ini 430 Calhaj Kloter 2 Kota Bandung Diberangkatkan

Ilustrasi

Bandung – Sebanyak 430 calon jamaah haji (calhaj) kelompok terbang (kloter) 2 Kota Bandung atau kloter 17 Nasional diberangkatkan dari Mapolda Jabar, Minggu (13/10/2010) pagi. Pada siang…… ini atau pukul 12.00 WIB tadi, mereka sudah tiba di embarkasi Bekasi melalui jalur darat.

Kepala Kementrian Agama Kota Bandung Diding M Hasan mengatakan calhaj kloter 2 Kota Bandung itu diantar menggunakan 10 bus dengan pengawalan satu unit mobil voorijder dari Polda Jabar.

“Alhamdulillah selama perjalanan tadi berlangsung lancar. Untuk kloter dua asal Kota Bandung yang diberangkatkan jumlahnya 430 orang,” jelasnya saat dihubungi detikbandung via ponsel, Minggu (17/10/2010).

Menurut Diding, sejauh ini para calhaj asal Kota Bandung tidak mengalami kendala saat persiapan berangkat menunaikan ibadah haji. “Para calhaj yang akan berangkat ini sudah siap segalanya,” ujar Diding.

Ia menjelaskan, jumlah calhaj yang berangkat dari Kota Bandung jumlahnya 11 kloter yang terdiri dari 7 kloter utuh asal Kota Bandung dan 4 kloter asal kabupaten dan kota di Jawa Barat. “Total calhaj yang berangkat dari Bandung itu jumlahnya 3.565 orang,” ungkap Diding.

sumber: detiknews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s